Minggu, Agustus 02, 2009

Border Line (3)

Sejak terbangun dari tidur di pagi subuh
Aku mampu menggerakkan seluruh anggota tubuh
Aku mampu bernafas, aku mampu berpikir
Aku mampu mendengar suara hati nurani seperti biasanya
Alhamdulillah, aku masih diberi kesempatan olehNya
Menjalani hidup di hari ini...

Kehidupan itu sendiri terus bergulir dan berproses
Tidak ada yang tahu kapan proses berakhir
Pada saatnya segalanya pasti mencapai garis batas

Kehidupan di dunia memang sangat terbatas
Namun keterbatasan itu kadang tak terpikirkan
Segalanya diterjemahkan dalam bahasa kelanggengan
Yang menyebabkan lupa diri dan lupa segalanya
Barulah tersentak menghadapi realitas yang terjadi
Ketika telah sampai pada garis batas itu

Hakikat keterbatasan untuk menyadarkan manusia
Bahwa ada ketidak-terbatasan yang maha tidak terbatas
Itulah kekuasaan Allah yang Maha Agung
Mahakuasa atas segala ciptaanNya
Subhanallah...

@minggu pagi, awal agustus 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar