Rabu, Desember 17, 2008

Kebahagiaan Hakiki

Alur kehidupan memang tak pernah lempeng
Berkelok, naik, turun, dan kadang harus ngiup dari terpaan coba
Letih lelah menguras tenaga, pikiran dan kala
Itulah proses pematangan hati dan jiwa
'tuk semakin bijak meniti dan menata kehidupan

Aku turut merasakan apa yang kau rasakan dan alami
Aku percaya hati dan jiwamu putih dalam kesederhanaan
Aku mengerti bertumpuk kejujuran dan kepolosan membalut pribadimu
Aku salut kau cerdas memilah dan memilih langkah namun tetap tangguh dan teruji
Aku paham semua tentang diri mu

Percayalah, meski itu semua masih bergulir
Pertanda proses menuju kematangan hati dan jiwa terus berjalan
Sebagai tanda-tanda dan bukti kasih sayang Allah pada dirimu
Kebahagiaan tidak semata dapat diterjemahkan pada hal yang kasat mata
Kebahagiaan hakiki berada jauh di lubuk hati dan jiwamu yang putih bersih
Hanya dirimu yang mampu merasakannya sepanjang hayatmu
Bukan aku, bukan dia, bukan mereka, juga bukan siapa-siapa

@Jakarta November 2008
Sumber foto: www.bluemountain.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar