Kamis, Januari 15, 2009

Pagiku

Ku songsong pagi ini dengan hati riang
Menyeruak ke relung hati paling dalam
Hidup terasa ringan
Tanpa beban, tanpa keluh kesah
Cuma senyum keriaan yang tertebar

Kubayangkan aku berlari dan terus berlari
Kurentangkan kedua tanganku
Kuberputar-putar dengan gelak tawaku

Kutengadahkan kepala menatap langit biru
Di padang luas penuh rerumputan
Bertaburan bunga-bunga indah
Semilir udara sejuk dalam cuaca cerah

Tiba-tiba aku tersentak
Kiranya aku terlalu asyik menikmati lamunanku
Tak terasa bus yang aku tumpangi
Telah sampai di depan tempat kerjaku

Para penumpang bergegas turun
Aku pun ikut turun dengan derap langkah ringan
Mengikuti alunan irama lagu-lagu lembut
Dari mp3 player kesayanganku

@Jakarta pagi hari, akhir november 2008.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar